Contoh RPP RADEC

 Assalamualaikum wr.wb.

Semangat pagi Bapak Ibu Hebat di seluiruh Indonesia .......

Bahagia sekali, hari ini saya mendapatkan motivasi dari ibu saya tersayang, Ibu Lany  (Kepala Sekolah SDN 214 Perumnas Cijerah). Sehingga saya makin bersemangat untuk berbagi hal yang mungkin bagi beberapa guru merupakan hal yang sangat sederhana, tapi mungkin untuk beberapa guru lain sangat bermanfaat.

Semoga semangat saya menular ke Bapak Ibu Guru Hebat semua, dan semoga hal kecil yang saya bagikan bermanfaat, aamiin yra .......

Sebelumnya saya sudah share contoh RPP Inquiry. Hari ini saya akan mencoba share RPP RADEC (Read, Answer, Discuss, Explain, Create)









Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

RPP Berdiferensiasi Matematika Kelas 6 SD

3.1.a.9. Koneksi Antar Materi - Pengambilan Keputusan sebagai Pemimpin Pembelajaran